Sabtu, 18 Juni 2016

Wisata Purbalingga (underwater photo)

Wisata Underwater Purbalingga


Halo , kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata kece Underwater yang sedang kekinian, yang berada di Kota Purbalingga , tepatnya di desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari , Kabupaten Purbalingga yang berada di propinsi Jawa Tengah.
Purbalingga adalah kota kecil di kaki gunung Slamet , yang berada di propinsi Jawa tengah , berdekatan dengan kota Purwokerto dan Banjarnegara.

Walaupun di Kota Purbalingga kecil dan tidak ada lautnya , tetapi Kota/Kabupaten Purbalingga ini menyimpan sejuta surga wisata dan juga sejarah yang melimpah. Contohnya Situ Tirta Marta, Situ tirta marta adalah obyek wisata yang baru saja berjalan atau dikembangkan oleh pemuda setempat , dan juga dengan bantuan pemerintah daerah / PEMDA.
Situ tirta marta bukanlah laut melainkan sebuah Sungai atau Kali jika saya menyebutkannya. Air dari Sungai Situ tirta marta  berasal dari TUK / dalam bahasa indonesia air yang berasal dari bawah tanah ( Air Gunung ). Airnya sangat segar dan murni , karena asli dari alam dan terus mengalir dan tidak pernah kering walaupun di musim kemarau panjang.

Berikut adalah foto lokasinya :





















Wisata ini kini banyak diminati oleh para penggemar foto underwater, Pengelola wisata juga menyediakan beberapa fasilitas untuk melakukan foto underwater , seperti Kamera underwater , properti-properti untuk melengkapi selfi di bawah air dan sebagainya. Jadi bagi kalian yang tidak memiliki kamera underwater tidak perlu khawatir, karena semua sudah tersedia di sini , dan tentu saja harganya terjangkau, karena masih dalam tahap promosi.

Berikut ini beberapa contoh foto underwater dari para cowo cewe hits :

















disini juga kamu bisa menikmati sensasi river tubing , dengan arus yang lumayan deras..


Keren kan , ayo kapan kalian kesini , mumpung masih gratis masuknya, cuma dipungut biaya parkir.
Kebetulan saya juga orang sini , jadi jika berminat berkunjung bisa dibantu.
Untuk info lebih lanjut ikuti blog saya ,
atau bisa add instagram Situ tirta marta = @dusdusantlaga , facebook = Situ tirta marta , twetter = Situ tirta marta.

Sekian saja informasinya , tunggu informasi tempat-tempat sejarah dan wisata Purbalingga lainnya yang bakal saya share nanti.

Salam Bloger !



1 komentar:

  1. Ada tempat recommend satu lagi nih di Purwokerto....
    The President Executive SPA and Karaoke Purwokerto, Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!!
    www.thepresidentspa.com

    BalasHapus